Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 11 Februari 2010

Russell Crowe Ikut Main di A Star is Born

Bagi anda penggemar akto Russell Crowe ada kabar gembira. Soalnya Russell dikabarkan akan ikut bermain dalam sebuah film remake yang berjudul ‘A Star is Born’.

Walaupun masih sebatas rumor, tapi setidaknya Russell sedang dalam tahap penjajakan untuk bermain dalam film tersebut, dan hamper dipastikan akan jadi kenyataan. Hal itu karena pernyataan yang dilepas manajer Russell sendiri.

“Prioritas pertama Russell saat ini adalah promosi film ‘Robin Hood’ yang saya yakin akan jadi salah satu film terbesar tahun ini. Kesempatan untuk membuat ‘A Star is Born’ memang ada. Ini adalah kesempatan besar tapi masih perlu waktu, pemikiran, dan diskusi sebelum saya bisa membuat konfirmasi,” ungkap sang manajer seperti dilansir dari Splash News.

Tak hanya itu, dikabarkan juga kalau Russell merupakan bukan satu-satunya aktor papan atas yang dikaitkan dalam film ini. Beyonce Knowles yang akan menjadi lawan main kabarnya juga sudah menunggu-nunggu kesempatan ini.

Sementara itu, Rihanna dan Alicia Keys juga dikabarkan akan mendukung film yang akan disutradarai oleh Nick Cassavetes ini. ‘A Star is Born’ merupakan film klasik yang tayang pada tahun 1976 dan dibintangi oleh Barbra Streisand dan Kris Kristofferson.

0 komentar:

Posting Komentar