Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 13 Februari 2010

Nicole Scherzinger Bantah Pacaran dengan Jay Sean

Salah satu personil grup vokal Pussycat Dolls yaitu Nicole Scherzinger, menegaskan dirinya masih single setelah putus dari Lewis Hamilton. Meskipun saat ini dirinya digosipkan telah menjalin hubungan dengan Jay Sean, Nicole secara lantang membantah rumor tersebut.

"Mengenai kedekatan saya dengan jay Sean adalah omong kosong, kita bertemu hanya sebatas untuk pembuatan lagu dan tidak lebih jauh dari itu serta tidak akan pernah," tegas Nicole yang dikutip melalui akun Twitter-nya.

Sebelumnya surat kabar Us Weekly menyatakan, Nicole sudah berpacaran dengan Jay setelah perjumpaan keduanya di acara NBC The Sing Off. Seorang narasumber sempat menyatakan, kalau keduanya terus berkomunikasi melalui BBM setelah pertemuan itu dan janjian untuk berlibur bersama di Miami beberpa minggu yang lalu.

Namun dari komentar Nicole di Twitter tersebut sangat jelas, kalau dirinya masih 100% jomblo dan tetap ingin membuka kesempatan bagi kaum pria yang mau menjadi kekasihnya. Hayooo bagaimana, kalian ingin mencoba PDKT?

0 komentar:

Posting Komentar