Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 06 Februari 2010

Daniel Radcliffe Aktor Muda Berpenghasilan Tinggi

Setelah Emma Watson masuk dalam daftar artis berpenghasialn tinggi, kini giliran rekannya dalam film 'Harry Potter' Daniel Radcliffe di posisi keenam.

Aktor beruumur 20 tahun ini tercatat dengan bayaran $ 41 juta pada tahun lalu, jauh dari rekannya main filmnya Emma yang menempati posisi empat belas menurut majalah Vanity Fair. Sebagian dari penghasilannya itu, Daniel sudah menggunakannya untuk membangun sebuah portofolio properti di Britania dan Amerika Serikat.

Lanjut dari daftar posisi artis berpenghasialan tinggi, Untuk posisi pertama di tempatkan oleh pembuat film 'Transformers' Michael Bay yaitu dengan berpenghasilan $ 125 juta, dan Steven Spielberg, dengan $ 85 juta, di posisi kedua.

Bintang-bintang top lain yang masuk daftar artis dengan penghasilan tinggi yakni Ben Stiller di posisi ketujuh, Tom Hanks posisi delapan, Adam Sandler di posisi sepuluh dan Denzel Washington menyusul di belakangnya.

Daftar penghasilan artis Hollywood tersebut dibuat berdasarkan faktor-faktor seperti bayaran main film, box office gross persentase dan perkiraan arus pendapatan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar