Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 13 Februari 2010

Album Baru Limp Bizkit Terinspirasi dari Daft Punk

Grup band bergenre hip metal yaitu Limp Bizkit, tak lama lagi akan segera merilis album terbarunya yang berjudul 'Gold Cobra'. Mereka menyatakan, di album terbaru tersebut menawarkan suasana yang menyenangkan layaknya beat-beat grup tekhno Daft Punk.

"Album ini tidak secara mendadak kita membuat musik yang lebih pintar, hanya suasana yang menyenangkan saja yang ada di dalamnya. Ini seperti lagu lama yang di campur unsur Daft Punk di dalamnya serta penggunaan lirik yang cathcy. Pengerjaannnya baru setengah jalan dan kita lihat saja nanti hasilnya seperti apa," ujar Wes Borland selaku gitaris Limp Bizkit yang dikutip dari Contactmusic.com.

Wes menambahkan, dirinya tidak merasa yakin jika album ini akan mampu meraih fans yang lebih banyak lagi.

"Saya pikir semua orang yang membenci Limp Bizkit sebelumnya akan terus membenci kita saat mendengar album ini," tambahnya.

Namun sang frontman yaitu Fred durst memiliki komentar yang tidak senada dengan wes mengenai album 'Gold Cobra'.

"Album terbaru kita tidak akan terasa lebih pelan, justru akan lebih keras, lebih membuat kecanduan dan yang pastinya ini versi yang beda dari Limp Bizkit sebelumnya," ucap Fred.

Limp Bizkit yang terdiri dari Fred Durst (vokal), Wes Borland (gitar), San Rivers (bass), John Otto (drum) dan DJ Lethal (DJ), dikabarkan akan siap merilis album 'Gold Cobra' dalam waktu beberapa bulan lagi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

daft punk memang sumber inspirasi.He5x

Movie day mengatakan...

Yosh ^.<

Posting Komentar