Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 20 Februari 2010

Franz Ferdinand Sibuk Bikin Album 4

Franz Ferdinand sepertinya tak mau menyia-nyiakan waktunya. Setelah ia merilis album ‘Tonight: Frans Ferdinand’ pada 2009, kini band tersebut tengah menggarap album keempatnya, yang tentu saja berbeda dengan sebelumnya. Sedangkan sang vokalis, Alex Kaprano telah mengkonfirmasi masalah tersebut bersama dengan sang gitaris Nick McCerthy. Ia pun kini mulai mengumpulkan materi album. “Saya banyak bersama Nick dan kami menulis beberapa hal dan mencoba membuat sesuatu dengan cara berbeda. Kamu telah kelamaan mendengar album sebelumnya,” ungkap Alex seperti dikutip dari NME.

Tak hanya itu, Alex juga tidak mau banyak memberikan informasi terlalu banyak tentang album yang tengah dipersiapkannya. Ia ingin agar para penggemarnya mendapatkan kejutan.

“Saya telah berjanji untuk tidak berkata apapun tentang apa yang akan kami lakukan sampai kami menyelesaikannya, dan menunggu sekitar 3 minggu lagi setelahnya (untuk persiapan .red),” terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar