Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 24 Februari 2010

Harrison Ford Menjadi Aktor Bukan Untuk Tenar

Aktor film "Indiana Jones" Harrison Ford yang merupakan salah satu orang terkaya di Hollywood, mengakui uang adalah satu-satunya insentif dalam hidupnya.

"Aku terjun di dunia aktor untuk uang. Dan ini adalah cara terbaik aku. Ini adalah pekerjaan saya. Aku telah menghabiskan seluruh hidup saya untuk bekerja dan aku ingin dibayar untuk melakukannya dengan baik, karena jika aku bersikap tidak bertanggung jawab, berarti aku tidak menghargai apa yang saya lakukan selama ini" ujar Harrison yang dikutip Celebritywonder.com

Namun dengan kesuksesannya sekarang, Harrison yang tinggal dengan aktris Calista Flockhart, mengakui ada sisi yang tidak diinginkan dipekerjaannya yaitu ketenaran.

"Tidak ada yang baik untuk menjadi seorang yang terkenal. semua orang selalu berpikir 'Jika saya berhasil maka saya akan memiliki semua kesempatan. Kau tidak pernah memikirkan biaya ketenaran akan hilangnya keprivasian. Itu tak terhitung nilainya. Sungguh suatu beban bagi siapa pun. Itu hal yang tak terduga dan aku tidak pernah menikmatinya" tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar