Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Jumat, 05 Februari 2010

Leonardo DiCaprio Merasa Hidupnya Tidak Wajar


Salah satu aktor tampan Hollywood Leonardo DiCaprio belum mau buru-buru menikah. Kekasih model Bar Raffaeli ini memilih untuk sibuk dulu dalam karirnya.

Bintang film 'Titanic' itu kini telah berusia 35 tahun, baginya usia itu tidak terlalu tua jika kelak membina rumah tangga.

"Aku tidak terlihat tua, aku mau menggapai yang terbaik dulu dalam duni akting. Aku nggak ingin punya anak cepat-cepat," ungkapnya seperti dilansir Contactmusic.

Kendati belum ingin menikah dalam waktu dekat, tapi Leo tidak memungkiri jika dirinya sering merasa kesepian.

"Tidak jarang aku merasa kesepian dan itu menjadi hal yang cukup ditakuti. Syuting di negara-negara berbeda membuat aku jauh dari keluarga dan teman,"ujarnya.

Saat kesepian ketika sedang syuting itulah Leo merasa seperti orang yang hidupnya tidak seimbang."Aku merasa hidup tidak normal. Waktu di kamar hotel saat sedang syuting, seringkali aku bercermin dan sadar hidup ini seperti sangat kosong,"imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar