Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 11 Februari 2010

Emily Blunt melarikan diri dari tekanan ketenaran

Setelah memenangkan berbagai penghargaan untuk perannya dalam drama periode tahun lalu "The Young Victoria" Emily Blunt ingin menghidupkan kembali gairah hidupnya dengan belajar alat musik.

Musik adalah salah satu hal yang dapat membantu Emily belajar untuk rileks dan bisa keluar dari kepenatannya sebagai aktris.

"Saya ingin belajar memainkan cello. ini aku gunakan untuk menjadi yang terbaik dalam hidup saya dan keluar dari tekanan ketenaran"

Aktris 27 tahun ini berharap agar hidupnya dapat lebih banyak dihabiskan bersantai di rumah bersama tunangannya, aktor John Krasinski.

"Saya suka berpergian, berjalan-jalan bersama anjing, membaca, masak dan aku akan memasak sesuatu yang berbeda setiap hari" tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar