Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 20 Februari 2010

Night of the Living Dead

Saudara Barbra (Judith O'Dea) dan Johnny (Russell Streiner) pergi ke sebuah pedesaan Pennsylvania pemakaman untuk menempatkan sebuah salib dengan bunga di makam ayah mereka. Johnny menggoda adiknya, yang takut kuburan, mengejek, "Mereka datang untuk mendapatkan Anda, Barbra!" Tiba-tiba, seorang pria berkulit pucat (S. William Hinzman) meraih Barbra dan Johnny bergegas untuk menyelamatkannya. Perkelahian terjadi, tapi Johnny tewas ketika dia jatuh dan smash kepalanya menjadi batu nisan. Barbra melarikan diri ke dalam mobil, tapi pria mengejarnya. Barbra berusaha melarikan diri di dalam mobil sebagai upaya untuk memecah zombie, tapi dia tidak memiliki kuncinya. Dia melepaskan rem darurat, dan mobil menggelinding menjauh dari pria. Barbra segera menabrak sebuah pohon, kemudian meninggalkan mobil dan melarikan diri ke rumah pertanian terdekat untuk menyembunyikan, masih dikejar-kejar oleh zombie. Dia segera menemukan, bagaimanapun, bahwa orang lain seperti orang berada di luar. Sementara menjelajahi rumah kosong, Barbra menemukan mayat terpotong-potong yang mengerikan di puncak tangga.
Ketika mencoba melarikan diri dari rumah, ia bertemu Ben (Duane Jones), yang tiba di sebuah truk pickup dan mempertahankan rumah melawan zombie pak lain. Setelah menundukkan pak, Ben set mayat-mayat terbakar, menakut-nakuti dari zombie yang tersisa. Di dalam rumah, Ben perkelahian dari zombie lain yang muncul dari ruang samping. Ini diikuti dengan argumen yang kuat tentang Barbra keinginan untuk mencari Johnny. Setelah pergumulan singkat, Barbra runtuh shock, dan Ben membawa ke sebuah sofa. Ben papan atas pintu dan jendela dari dalam, dan mengambil sebuah kursi di luar dan takut dari penyerang dengan menetapkan itu terbakar. Ben menemukan sebuah senapan dan sebuah radio sebagai kebohongan Barbra katatonik.
Kedua tidak menyadari bahwa Harry dan Helen Cooper (Karl Hardman dan Marilyn Eastman), putri mereka Karen (Kyra Schon), dan pasangan muda Tom (Keith Wayne) dan Judy (Judith Ridley) telah bersembunyi di ruang bawah tanah sampai nanti. Salah satu penyerang sedikit karen sebelumnya dan dia telah jatuh sakit. Harry ingin kelompok untuk barikade diri di ruang bawah tanah, namun Ben berpendapat bahwa mereka akan secara efektif akan menjerat diri mereka sendiri. Ben membawa argumen, dan kelompok bekerja sama untuk memperkuat bagian utama dari rumah. Laporan radio menjelaskan bahwa epidemi pembunuhan massal adalah menyapu pesisir timur. Kemudian, Ben menemukan sebuah televisi di lantai atas dan penyiar darurat menunjukkan bahwa makhluk-makhluk yang memakan daging dari korban-korban mereka. Sebuah laporan siaran berikutnya bahwa pembunuhan sedang dilakukan oleh almarhum baru-baru ini yang telah kembali ke kehidupan, yang dijuluki 'setan'. Ahli, ilmuwan dan militer tidak yakin penyebab penghidupan kembali, tetapi satu ilmuwan yang pasti bahwa itu adalah hasil kontaminasi radioaktif dari luar angkasa yang meledak di atmosfer bumi.Sebuah laporan akhir menginstruksikan bahwa tembakan atau pukulan berat pada kepala akan menghentikan setan dan yang dimiliki pria bersenjata berpatroli di pedesaan untuk memulihkan ketertiban.
Ben membuat rencana untuk melarikan diri dengan menggunakan truk yang melibatkan semua laki-laki di rumah. Truk yang membutuhkan bahan bakar, jadi Ben dan Tom pergi ke sebuah pompa bensin di luar sementara Harry melemparkan bom molotov dari jendela atas. Di jalan keluar pintu, Judy ketakutan untuk Tom keselamatan dan mengejar dia. Setelah tiba di pompa, Ben menempatkan sebuah obor di tanah di samping truk. Tom kehilangan kendali dari pompa, memercikkan bensin ke obor, memulai api yang cepat engulfs kendaraan. Tom mencoba untuk mengusir truk menjauh dari pompa untuk menghindari kerusakan lebih lanjut, tetapi ketika ia pergi untuk keluar dari truk, Judy mandek. Tom pergi kembali ke dalam truk untuk membantunya, tapi truk meledak, membunuh mereka berdua. Ben berlari kembali ke rumah untuk menemukan bahwa Harry telah terkunci dia keluar. Dia menendang pintu terbuka dan, dalam kemarahan, garang ketukan Harry. Beberapa gerombolan mayat hidup menyatu di atas truk dan mulai makan Tom dan Judy's hangus tetap. Sementara itu, orang lain mencoba mendobrak pintu dan jendela rumah. Ben berhasil menahan mereka, tapi tetes senapannya.Harry merebut senapan yang jatuh dan mengubahnya pada Ben, yang bergulat itu menjauh dari Harry dan menembak dirinya. Harry tersandung ke dalam ruang bawah tanah dan mati.
Tak lama setelah, Helen menemukan bahwa anak perempuannya, Karen, telah berubah menjadi salah satu setan dan memakan mayat ayahnya. Karen berulang kali menusuk ibunya dengan sekop semen, membunuhnya, sebelum pergi ke lantai atas. Sementara itu, akhirnya mayat hidup masuk ke rumah dan Barbra adiknya Johnny melihat di antara mereka. Para mayat hidup mengambil Barbra pergi. Ben mundur ke ruang bawah tanah, mengunci pintu di belakangnya, ironisnya mengambil tindakan yang Harry telah direkomendasikan di tempat pertama. Dia menembak yang reanimated Harry dan Helen Cooper, dan menunggu di luar sampai pagi, berharap mendapat kesempatan untuk melarikan diri dari zombie.
Di pagi hari, mendekati pagar betis rumah, berburu hantu yang tersisa. Mendengar keributan, Ben ruang bawah tanah ambles naik tangga ke ruang tamu. Sheriff McClelland bintik-nya melalui jendela, dan, mengira dia untuk zombie, perintah salah satu anggota pagar betis untuk menembaknya. Masih gambar yang ditampilkan dari preman menyeret tubuh Ben dari rumah dan meletakkannya di tumpukan kayu, di sebelah zombie yang telah menyerang Barbra pada awal film, sebagai penutup roll. Film berakhir dengan klip singkat dari tumpukan kayu terbakar.

0 komentar:

Posting Komentar