Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 20 Februari 2010

Land Of The Dead

Beberapa waktu yang lalu, sebuah bencana menghancurkan sebagian besar peradaban manusia. Yang baru mati, untuk alasan yang tidak diketahui, telah kembali ke kehidupan dan mengambil kehidupan yang hidup. Ini "stenches" dikalikan dengan cepat dengan menambahkan jajaran mereka dengan setiap korban baru. Beberapa tahun kemudian, sangat melebihi jumlah yang mati yang hidup. Banyak yang hidup di sekitar telah melarikan diri ke kota Pittsburgh, Pennsylvania, di mana pemerintah feodal-seperti telah mengakar. Berbatasan pada tiga sisinya oleh sungai besar dan di lain pihak oleh barikade listrik, kota telah menjadi tempat perlindungan terhadap ancaman mayat hidup. Fiddler's Green, pusat kota ini, adalah tempat yang kaya dan berkuasa hidup dalam kemewahan sementara seluruh penduduk di kota hidup dalam kemiskinan. Paul Kaufman (Dennis Hopper) aturan kota dengan tangan besi dan daya tembak yang luar biasa.
Kaufman membiayai pembangunan Mati berhisab, sebuah kendaraan lapis baja berat yang dapat menjelajah ke dunia orang mati dengan relatif mudah. Bersenjata yang dikendalikan dengan remote eksternal senapan mesin berat dan kamera video untuk menemukan zombie di sisi, Dead Reckoning terutama berfungsi sebagai kembang api yang bergerak dasar: zombie yang terpesona oleh kembang api, dan, sama seperti manusia, akan menatap menganga pada mereka sementara mengabaikan manusia bergerak melalui jalan-jalan di sekitar mereka. Denbo Riley (Simon Baker), baik perancang dan komandan Mati berhisab, baru-baru ini pensiun. Tidak seperti Kaufman, Denbo dihormati oleh warga kota untuk karyanya dalam melindungi mereka dari bahaya, serta membawa mereka kritis makanan dan obat-obatan, hal-hal yang mereka tidak dapat lagi memperoleh bagi diri mereka sendiri. Ini adalah tujuan dari "Mati Perhitungan," dan tim yang menyertainya. Namun, Denbo menemukan bahwa pria yang punya mobil dari, Chihuahua (Phil Fondacaro), yang bertanggung jawab atas hilangnya mobil. Chihuahua menemukan Denbo kemudian mencoba untuk memberi makan Slack (Asia Argento), seorang pelacur, untuk zombie. Marah ini, Riley dan Charlie (Robert Joy) menyimpan Slack dan membunuh orang Riley adalah untuk mendapatkan mobil dari sehingga ia bisa bepergian keluar dari Green. Ketiga segera ditangkap dan dibawa ke penjara, di mana Slack mengungkapkan ia harus dibunuh oleh zombie pada perintah Kaufman, karena dia sebenarnya adalah agen untuk Mulligan (Bruce McFee). Mulligan adalah seorang Irlandia yang pernah bekerja dengan Riley, tapi sekarang telah berbalik melawan masyarakat kelas Kaufman dan berusaha untuk mengumpulkan pemberontak di antara orang miskin. Bagian dari kemarahannya mungkin bahwa ia tidak memiliki cara, selain dari persediaan Riley, untuk mendapatkan antibiotik untuk anak lemah.
Sementara itu, DeMora Cholo (John Leguizamo), yang kedua dalam komando berhisab Mati tim, telah ditolak oleh Kaufman dari membeli sebuah apartemen di Fiddler's Green, telah murtad. Setelah mimpinya hancur oleh Kaufman - untuk siapa ia telah diam-diam digunakan (di antara tugas pembuangan mayat dibunuh Kaufman musuh) - Cholo adalah keluar untuk menyamakan skor. Dia mengancam untuk menghancurkan Fiddler's Green dengan Dead Reckoning, yang berhasil membajak kendaraan, bersama dengan Pretty Boy (Joanne Boland), Mouse (Maxwell McCabe-Lokos), Anchor (Tony Munch) dan Foxy (Tony Nappo) yang semua percaya dalam penyebabnya. Ancamannya berdiri kecuali tuntutannya terpenuhi. Zombies serangan seperti dia pergi, tetapi Cholo tidak peduli dan memerintahkan anak buahnya untuk mengusir tanpa campur tangan. Kaufman berpaling kepada Riley untuk menghentikan Cholo dari menuntut balas dendam. Dia ditugaskan tiga perwira lainnya, Manolete (Sasha Roiz), Motown (Krista Jembatan) dan Pillsbury (Pedro Miguel Arce), yang semuanya bekerja untuk Kaufman dan menyediakan pendamping. Setelah digigit Manolete adalah, Riley interrogates dua lainnya, membuat posisinya sangat jelas bagi mereka. Dia memiliki alat pelacak, sehingga ia tahu di mana untuk menemukan "Dead Reckoning." Mereka sampai di sana, dan menunggu.Dia pergi hanya dengan Charlie, meninggalkan tiga lainnya di belakang. Motown ingin menghentikannya, tapi Pillsbury mengkhianati dirinya dan mengetuk keluar, kemudian memberikan pengawalan Slack aman untuk mengikuti Riley. Ketika akhirnya menangkap Riley Cholo, ia sangat hampir dibunuh oleh Cholo, sementara awak terperangkap dalam baku tembak, termasuk Slack, yang bergerak untuk Riley pertahanan. Motown tiba, dan diserang oleh zombie. Kematiannya memberikan pengalih perhatian, jadi Riley menutup turun Dead Reckoning kemampuan untuk menggunakan senjata. Dengan itu, Riley meyakinkan dia untuk membiarkan dia untuk mengambil Mati Perhitungan dan meninggalkan kota ke utara. Cholo memilih untuk mengambil Woody, GM tua station wagon dengan sebuah atap, dan untuk pergi ke barat, Foxy memutuskan untuk pergi bersamanya, namun tak lama setelah Cholo ini adalah digigit oleh zombie. Cholo daun untuk kota, ingin menyelesaikan Kauffman, Foxy mengambil Woody dan drive-nya ke pintu masuk, sebelum menuju ke Cleveland. Selama ini, Riley dan krunya lalu melihat kebakaran di kota dan kembali untuk mencoba menyelamatkan kota.
Sementara itu, zombie kembali tampaknya memiliki aspek-aspek kehidupan masa lalu mereka: kuningan bekas pukulan band tidak efektif pada tanduk penuaan mereka, seorang pemandu sorak membawa pompom-nya, pasangan yang sudah mati berjalan di tangan-tangan. Seorang pemimpin telah meningkat di antara jajaran mereka; "Big Daddy" (Eugene Clark), seorang mantan pemilik pompa bensin yang terus amble ke pompa setiap kali sesama zombie menyebabkan bel berbunyi, mengambil tengah panggung sebagai pemimpin dari mayat hidup .Sadar dan cerdas luar biasa, Big Daddy (dalam kelanjutan "Bub" garis-plot dari Day of the Dead) mengarahkan beberapa rekan zombie untuk menggunakan senjata api dan mengatasi pertahanan manusia lebih sederhana. Para zombie mulai belajar, beradaptasi, dan bahkan untuk berkomunikasi dengan erangan dan dengusan primitif. Dalam pembalasan atas serangan yang terus-menerus dilakukan oleh Dead Reckoning, Big Daddy akhirnya mengarah para zombie dalam serangan besar-besaran di kota manusia ketika ia menyadari bahwa para zombie hanya dapat berjalan di bagian bawah sungai di bawah air untuk mencapai manusia. Tengah pembantaian berlangsung di Fiddler's Green. Kaufman kerajaannya kedatangan saksi-keping di depan matanya sebagai zombie mengatasi manusia dalam pembantaian berdarah. Ketika menyalip kota zombie, manusia menemukan bahwa pertahanan pagar listrik yang sebelumnya digunakan untuk menjaga zombie keluar kini telah menjadi sebuah dinding untuk menjaga mereka masuk
Sebagai retribusi setelah ditembak oleh Kaufman, Big Daddy lalim jejak yang melarikan diri ke sebuah garasi bawah tanah di mana Kaufman rencana untuk melarikan diri dalam sebuah Lincoln Town Car. Big Daddy menemukan mobil Kaufman sebelah pompa gas dan, di saat wahyu, Big Daddy mulai memompa gas ke dalam mobil melalui lubang di kaca depan. Rupanya puas, ia lumbers keluar dari garasi. Cholo, sekarang reanimated, berhasil melacak Kaufman bawah. Dia menghadapkan dia di garasi dan menggunakan ciri khasnya speargun untuk berduel singkat, ia kemudian membuang itu dan gigitan dia. Namun, Big Daddy belum selesai, ia menampilkan kecerdasannya sekali lagi ketika ia berguling ke arah benda yang terbakar Kaufman terendam bensin kendaraan. Itu meledak, membakar baik Kaufman dan Cholo mayat hidup.
Sementara itu, Denbo dan Dead Reckoning telah berjuang untuk membebaskan penduduk kota sekarang-disusul. Pada pagar listrik, para kru menemukan sebuah pembantaian; dengan tempat untuk lari, miskin dan elit sama-sama menjadi hamparan mayat yang berjalan.Menghancurkan pagar Namun, para kru menemukan bahwa beberapa kota penduduk kelas bawah telah diikuti Mulligan, yang memimpin mereka ke tempat penampungan yang aman di tempat lain. Kelompok kecil ini selamat. Setelah zombie menghancurkan sistem kelas yang diciptakan oleh Kaufman dengan membunuh sebagian besar kalangan elit kota, lapangan adalah zombie diratakan dan menarik. Setelah serangan, tampaknya seperti sebagian besar penduduk kota selamat. Selama Anchor ini hampir dibunuh oleh zombie tak berkaki, namun Pillsbury menyelamatkan dia. Pretty Boy, pengemudi dari "Dead Reckoning," mendapat tembakan yang jelas di Big Daddy sebagai zombie pergi, tapi Riley perintah untuk berhenti, karena, seperti dia, mereka "hanya mencari tempat untuk pergi." Denbo dan teman-temannya meninggalkan kota dengan Dead Reckoning, menonjol keluar untuk utara. Ketika mereka pergi, mereka api semua Dead Reckoning's kembang api (yang mereka tidak perlu lagi sekarang bahwa mereka tidak lagi memiliki efek yang menawan pada mayat hidup) dalam tampilan perayaan.

0 komentar:

Posting Komentar