Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Minggu, 14 Februari 2010

Ashton Kutcher : Hari Valentine untuk Beramal

Banyak orang yang menyempatkan waktunya untuk merayakan Valentine, lain halnya dengan aktor ternama dalam film Valentine's Day, 'Aston Kutcher'. Dia dan istrinya 'Demi Moore' tidak menyempatkan untuk merayakan hari kasih sayang karena kesibukkannya dengan pekerjaan amal mereka.

"Kami benar-benar tidak merayakan Hari Valentine. Demi dan aku memutuskan cara terbaik untuk berbagi kasih kita adalah dengan orang lain. Kami mendirikan sebuah yayasan yang disebut DNA Foundation dimana untuk membantu korban perdagangan orang. Ada kelompok di New York yang membantu anak-anak ini dari jalanan, dan mendapatkan kehidupan mereka kembali. Jadi, kita akan bertemu mereka di Hari Valentine ini. Kami akan melakukan sesuatu yang khusus untuk mereka" ujar Ashton yang dikutip Celebritywonder.com

Meski tidak merayakan hari kasih sayang bersama istrinya, Ashton tidak berpikir itu adalah moment yang khusus untuk menunjukkan kasih sayangnya.

"Saya tidak berpikir itu mudah bagi siapa saja untuk menunjukkan emosi. Di hari valentine ini adalah kesempatan yang besar untuk kami berbagi dengan mereka. Di Hari Kasih Sayang ini kita benar-benar bisa mewujudkan beberapa hal-hal yang tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata" tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar