Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 20 Februari 2010

Justin Timberlake Dipaksa Nikah oleh Ibu-nya

Ibunda Justin Timberlake, Lyn Harless ternyata sudah tidak sabar untuk segera menimang cucu. Dia pun mendesak pelantun lagu "Sexy Back" itu untuk segera menikahi Jessica Biel, kekasihnya.

Menurut berita yang dilansir dari Femalefirst, Lynn dan suaminya Paul, setuju jika Justin menikahi Jessica Biel. Keluarga Justin sudah cukup dekat dan terbiasa dengan kehadiran aktris dan mantan model itu.

"Banyak teman Saya yang sudah punya cucu dan Saya coba menunjukkan pada Justin, saya iri dengan mereka. Sosok Jessica Biel sangat mengagumkan, dia ramah dan keluarganya sangat baik," tutur Lynn.

Meski memuji Jessica, Lynn belum bisa memastikan, apakah bintang film "Blade Trinity" itu adalah wanita satu-satunya bagi Justin.

"Coba tanya sendiri padanya. Mereka masih muda, masih banyak waktu," ungkapnya.

Hubungan Jessica dengan keluarga Justin memang cukup dekat. Tahun lalu, Jessica merayakan Natal di rumah penyanyi berusia 29 tahun tersebut dan menghabiskan waktu seharian bersama mereka.

0 komentar:

Posting Komentar