Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 01 Februari 2010

NOTHING BUT THE TRUTH

Sinopsis:

Film "NOTHING BUT THE TRUTH" merupakan suatu film Drama yang menceritakan tentang kegigihan seorang jurnalis dalam mempertahankan prinsip kode etik seorang jurnalis.

Film yang dibintangi oleh Kate Beckinsale, yang berperan sebagai Rachel Armstrong, seorang jurnalis muda koran ternama di Washington, Capitol Sun-Times. Rachel menulis artikel yang mengungkapkan identitas agen rahasia CIA Van Doren (Vera Farmiga) dan menyebabkan pemerintah menginginkan identitas narasumber Rachel.

Dibantu oleh editornya, Bonnie (Angela Bassett), penasehat hukumnya (Noah Wyle) dan suaminya, Ray (David Schwimmer), Rebecca menghadapi jaksa penuntut, Patton Dubois (Matt Dillon). Saat Rachel menolak mengungkapkan identitas narasumbernya kepada Hakim Hall (Floyd Abrams). karena kegigihan prinsip untuk tidak membongkar narasumber ia akhirnya dijebloskan ke penjara dengan alasan tidak dapat bekerjasama dengan pihak negara.

Kisah berlanjut tentang pengalaman Rachel selama di penjara. Semua pihak bertanya-tanya: siapakah sebenarnya narasumber tersebut dan mengapa Rachel sangat melindunginya?

Karakter kegigihan yang ditampilkan oleh Rachel Armstrong untuk melindungi sumber-nya, dengan integritas dan kariernya.Namun karena kegigihan dan prinsip yang ia pegang untuk tidak memberitahu siapa narasumber yang mengatakan tentang identitas agen rahasia CIA Van Doren (Vera Farmiga), ia pun mengalami keretakan rumah tangga dengan suaminya.

Pemain:
-Kate Beckinsale
-Matt Dillon
-Alan Alda
-Vera Farmiga
-David Schwimmer
-Angela Bassett

Penulis :
-Rod Lurie

Produser :
-Rod Lurie, Bob Yari, Marc Frydman

0 komentar:

Posting Komentar