Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 24 Februari 2010

Bruce Willis Siap Tampil Lagi Di Die Hard

Film ‘Die Hard’ merupakan film action yang cukup sukses di dunia. Walaupun bintang film tersebut, Bruce Willis tidak lagi muda, tapi ia belum mau berhenti untuk berperan sebagai John McClane.

Aktor kawakan Bruce Willis sepertinya belum berniat untuk mengakhiri aksi berbahayanya sebagai John McClane dalam film ‘Die Hard’. Kabarnya pria berusia 54 tahun ini siap menggarap kembali film ‘Die Hard 5’.

Bahkan, Bruce mengaku kalau dirinya sudah tak sabar lagi untuk menggarap film kelima dari ‘Die Hard’. Rencananya film yang ia produseri ini akan melakukan produksi pada 2011 mendatang. “Kita akan menggarap ‘Die Hard 5’ tahun depan,” ungkapnya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Tak hanya itu, agar bisa tampil dalam film ‘Die Hard 5’ ini, mantan suami Demi Moore ini sudah mempercayakan kepada sutradara Len Wiseman. Sebelumnya sutradara ini telah bekerja sama dengan Bruce dan sukses dengan film ‘Live Free or Die Hard’.

‘Die Hard 5’ akan hadir sebagai sekuel ‘Live Free or Die Hard’ yang rilis pada 2007 lalu. Film tersebut pun sukses meraup pendapatan US$ 383 juta.

0 komentar:

Posting Komentar