Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 09 Februari 2010

Persiapan Nikah, Gitaris Paramore Cuti Panjang

Gitaris Paramore Josh Farro, diketahui tidak akan bergabung bersama band-nya pada jadwal tur mereka mendatang. Hal itu terjadi lantaran Josh sedang sibuk untuk mempersiapkan hari pernikahannya bersama Jenna.

Untuk sementara, posisi Josh akan digantikan Justin York selama Josh sibuk mempersiapkan hari besar-nya di Tennessee, Amerika, untuk menikahi tunangannya.

"Aneh rasanya tertinggal dengan band, tapi saya memang sangat membutuhkan waktu untuk mempersiapkan hari pernikahan saya. Saya bersyukur Paramore mendukung keputusan saya ini dan membuat segalanya lebih mudah. Untuk sementara posisi saya akan digantikan Justin York, percayalah penampilan dia akan sangat mengagumkan. Saya diberkati tuhan melalui pernikahan ini dan saya yakin kalian semua mengerti dengan keputusan ini," ujar Josh yang dikutip melalui official website Paramore.

Meskipun akan cuti panjang karena persiapan pernikahan, Josh memastikan dirinya tidak akan keluar dari Paramore dan siap kembali bersama band secepatnya.

"Ini tidak akan berlangsung lama, saya berjanji akan kembali bersama kalian secepatnya," tutup Josh.

0 komentar:

Posting Komentar