Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 24 Februari 2010

Film "Hurt Locker" Raih 6 Penghargaan BAFTA 2010


The Hurt Locker mencuri perhatian di British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Awards pada Minggu malam. Dengan meraup enam piala termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik sang sutradara Kathryn Bigelow dan Original Screenplay.
"Apa suatu kehormatan, terutama berada di ruangan ini penuh dengan begitu banyak orang-orang berbakat luar biasa bahwa saya mengagumi dan karena merekalah selama puluhan tahun saya terinspirasi ." tutur Kathryn.

Dalam ajang BAFTA 2010 kali ini, pendatang baru Carey Mulligan yang merupakan jebolan dari Leading Actress memenangkan penghargaan, sementara Colin Firth berhasil membawa pulang penghargaan aktor utama terbaik untuk A Single Man.

Sementara itu Firth berhasil memenangkan satu penghargaan, dalam kata sambutannya ia sangat menghargai apa yang telah Ford berikan kepadanya, "Saya kira pertemuan dengan Tom Ford yang akan datang jauh menghidupkan kembali, sedikit lebih hidup. Saya telah bekerja dengan banyak sutradara besar dan dia pasti di atas sana dengan yang terbaik dari mereka." Ujarnya.

Berikut daftra para pemenang:

Film Terbaik - The Hurt Locker
Direktur - Kathryn Bigelow, The Hurt Locker
Memimpin Aktor - Colin Firth, A Single Man
Memimpin Actress - Carey Mulligan, Pendidikan
Posisi Debut oleh pembuat film U.K. - Duncan

0 komentar:

Posting Komentar