Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 20 Februari 2010

April 2010, Hole Siap Rilis Album Baru

Frontgirl band Hole yaitu Courtney Love, merasa lega bisa bekerjasama lagi dengan band-nya walaupun seluruh personil asli dari grup tersebut sudah hengkang.

"Lega rasanya, ini seperti Trent Reznors dari Nine Inch Nails, aku bisa memiliki Hole," ujar Love yang dikutip dari contactmusic.com.

Janda dari mendiang Kurt Cobain ini mengaku, dirinya bisa bekerja lebih baik jika berada dalam sebuah band karena bisa saling berbagi inspirasi satu sama lain.

"Saya bekerja lebih baik dalam sebuah band karena bisa lebih banyak mendapat masukan dan lebih mengalir," tambahnya.

Album keempat Hole yang bertajuk 'Nobodys Daughter' ini diperkirakan akan siap dirilis pada tangal 26 April 2010. Proses pengerjaan album tersebut berlangsung cukup lama lantaran kebiasaan Courtney yang sangat tidak menyukai tahap awal sebuah rekaman karena selalu bertumpuk tugas yang harus diselelsaikan.

"Saat ini prosesnya sudah berjalan dua tahun, kita akan melakukan ini dengan cara perlahan saja, diperkirakan tanggal 26 April nanti album terbaru kita akan siap dirilis," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar