Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 24 Februari 2010

Brook Mueller Balik Ke Rehabilitasi

Untuk kedua kalinya artis Brook Mueller dimasukan kedalam rehabilitasi. jika pada bulan januarai lalu istri dari Charlie Sheen ini masuk rehabilitasi karena virus yang menyerang giginya, kini artis berusia 33 tahun tersebut dikabarkan mengalami hal serupa.
Namun sebuah berita mengatakan pelayanan yang akan didapatkan Muller dalam masa rehabilitasi tidak akan memisahkannya dengan anak-anak besereta staf, karena sebuah rehabilitasi di LA memberikan ruang khusus bagi pasiennya untuk membawa serta ana-anak mereka.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Charlie Sheen juga memasukkan Muller ke pusat rehabilitasi sebagai "tindakan pencegahan."

"Sebagai tindakan pencegahan, saya telah memasukan Muller ke sebuah tempat rehabilitasi. Dia akan ditempatkan untuk beberapa waktu dan tidak diperkenankan untuk dijumpai orang-orang. Dia juga telah meminta agar privasinya tetap dihormati." uajar sang suami.

0 komentar:

Posting Komentar