Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 11 Februari 2010

Jessica Alba Kepincut Ingin Main di Film Bollywood

Kalau setiap bintang dunia ingin menembus industri film Hollywood berbeda dengan aktris Hollywood yang saat ini kepincut dengan film-film Bollywood.

Tak hanya sekedar jath cinta kepada film-film buatan India. Wanita cantik ini juga mengaku kalau dirinya diberi kesempatan, ia akan siap menunjukan sisi lain dari bakat aktingnya.

“Film India sangat dramatis. Mereka sangat berwarna dan aku menyukai bernyanyi dan menari. Aku sangat suka berakting dalam satu satu film tersebut,” ungkapaktris ‘Valentine’s Day ‘kepada DNA India, seperti dilansir dari Showbizspy.

Tetapi walaupun dirinya terpesona dengan film Bollywood, tetapi ibu beranak satu tersebut mengaku belum pernah ke India. Karena itulah ia berencana untuk pergi ke sana dan ingin melihat kebudayaan negeri tersebut sebanyak mungkin.

“India adalah negeri yang indah. Aku tidak pergi mengunjungi, akan tetapi menyukai bepergian dan akan melihat negeri tersebut segera. Itu akan menjadi hal yang menyenangkan,” terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar