Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Jumat, 05 Februari 2010

Fall Out Boy Bubar ?


Dunia jejaringan facebook dan twitter memang tempat salah satu tempat dimana orang bisa mengungkapkan isi hatinya. Seperti halnya yang dilakukan Pete Wentz yang posting di Twitter.

Pete memposting kalau Fall Out Boy yang dikawalnya itu sejak tahun 2001 akan bubar. Fall Out Boy sendiri dibentuk di Illinois tahun 2001 dengan personil Patrick Stump, Joe Trohman, Andy Hurley, dan Pete Wentz dan telah melepas lima studio album termasuk album terakhir berjudul FOLIE à DEUX yang dilepas tahun 2008 lalu

Sejauh ini kabar bubarnya FOB (Fall Out Boy) masih berstatus rumor saja karena Pete sendiri tidak menyatakan secara resmi kalau band ini akan bubar.

"Saya tidak bisa membayangkan bermain bersama FOB lagi. Harus ada perubahan yang terjadi entah itu di kepala saya atau dalam hati saya tetapi bukan di dompet saya. Harus ada sesuatu yang nyata" ujar Pete di akun Twitter miliknya.

Dari posting Pete inilah kemudian muncul spekulasi bahwa grup yang saat ini berstatus vakum ini akan segera bubar. Dari munculnya spekulasi bubarnya FOB, Pete kembali menulis bahwa apa yang ia katakan sebelumnya tidak mewakili pernyataan band secara keseluruhan.

"Saya tidak akan melepas pernyataan apapun secara terbuka soal internal band ini. Saudara-saudaraku, terima kasih telah bertahan sejak hari pertama" ujar Pete.

0 komentar:

Posting Komentar