Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 09 Februari 2010

18 Bulan Vakum, Chemical Brothers Siap Eksis Lagi

Setelah vakum selama 18 bulan dari industri musik, The Chemical Brothers sudah siap untuk kembali lagi dengan tampil live di Inggris dan Spanyol pada bulan Mei-Juni.

Grup duo pelopor genre musik dance ini, siap tampil di kota London, Inggris pada tanggal 20 dan 21 Mei. Selain itu mereka juga akan tampil di Sonar festival, Barcelona, Spanyol pada tangal 19 Juni 2010.

The Chemical Brothers yang terdiri dari Ed Simons dan Tom Rowland ini, sebelumnya memutuskan untuk vakum setelah mempromosikan album terakhirnya yang berjudul 'We Are The Night' pada tahun 2007.

Pencetak hits 'Block Rockin Beats' ini menyatakan, mereka sudah merasa khawatir dengan masa vakum mereka namun disisi lain, dengan tampil live ternyata bisa mempengaruhi kesehatan fisik personilnya.

"Tampil live itu sangat menyenangkan karena bisa merasakan langsung merasakan timbal balik dari penonton. Tapi masalahnya adalah, hal itu ternyata bisa merusak kesehatan kita. Di panggung kita selalu ada nuansa untuk memutar musik dengan lebih keras dan lebih keras lagi, layaknya narkoba saja. Setelah semuanya berakhir efeknya adalah telinga kita selalu berdenging cukup lama," ujar Tom yang dikutip dari Contactmusic.com.

Tiket pertunjukkan The Chemical Brothers di The Roundhouse, London, Inggris, akan mulai dijual pada tanggal 12 February 2010 mulai jam 09.00 waktu setempat.

0 komentar:

Posting Komentar