Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 11 Februari 2010

Lady gaga Memakai Make-up Sebelum Tidur

Penyanyi yang di klaim slalu eksentrik dan merasa seperti orang yang aneh karena peraturan ketat yang melarang menggunakan kosmetik di sekolahnya.

Dengan adanya larangan tersebut, Gaga beralih menggunakan keinginannya tersebut dengan berdandan sebelum tidur.

"Ketika saya masih muda, aku merasa seperti orang aneh di sekolah dan sebelum tidur aku selalu berdandan karena saya tidak diizinkan memakai make-up di sekolah" ujar Gaga.

Gaga mengklaim, bahwa dirinya dulu hanya untuk belajar memiliki kepercayaan pada dirinya.

"Aku sangat tidak aman, penggemar saya percaya kepada saya bahwa aku telah menjadi wanita yang percaya diri dan ini membawa saya kembali kepada mereka. Saya akan berusaha dengan cara saya sendiri uintuk menjadi pemenang" Tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar