Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 09 Februari 2010

Brad dan Angie Perkarakan Gosip Cerai

Sepertinya Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah tidak mau berdiam diri tentang gosip perceraian mereka yang semakin beredar di media massa. Pasangan ini sudah mulai menunjuk seorang pengacara untuk menuntut salah satu surat kabar yang mengawali gosip tersebut.

Surat kabar News of the world menjadi pelopor gosip perceraian antara dua pemain film tersebut pada tanggal 24 January 2010. Di edisi tersebut News of the World memuat artikel tentang pembagian harta gono-gini dan hak asuh anak.

Seorang pengacara bernama Keith Schillings, ditunjuk oleh Brad dan Angie untuk memperkarakan peristiwa tersebut ke pengadilan melawan News of the world.

"Artikel tersebut mengandung unsur kebohongan, selain itu media tersebut juga gagal untuk musyawarah dan meminta maaf kepada Brad dan Angie tentang pemberitaan palsu itu," ujar Keith yang dikutip dari Hollyscoop.com.

Sebelumnya News of the World menyatakan, Brad dan Angie sudah menemui seorang pengacara perceraian bernama Sorrel Trope, namun Sorrel sendiri membantah mengenai pemberitaan itu.

"Saya belum pernah mendapatkan telefon atau bertemu dengan Angie dan Brad soal perceraian. Saya menghargai mereka dan saya pastikan berita itu bohong," ucap Sorrel.

0 komentar:

Posting Komentar