Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 08 Februari 2010

Jatuh Miskin, Courtney Love Ciptakan Lagu Baru

Vokalis grup band rock Hole sekaligus mantan istri Kurt Cobain (Nirvana), diketahui telah menciptakan sebuah lagu baru yang berjudul 'Necer Go Hungry'. Lagu tersebut terinspirasi dari kondisi jatuh miskin yang dialaminya.

"Saya menciptakan lagu 'Necer Go Hungry' pada saat kesepian dan menjalani rehabilitasi sambil bermain gitar tanpa pick. Pokoknya kondisi saat itu saya sedang buruk dan sangat bangkrut," ujar Courtney yang dikutip dari contactmusic.com.

Sebegitu miskinnya, Courtney mengaku tidak mampu untuk membeli sepatu untuk dirinya sendiri dan putri semata wayangnya yang masih berusia 17 tahun yaitu Frances Bean.

"Saya membuat lagu untuk tidak lapar lagi karena saat itu kita sedang merasa sangat lapar. Saya tidak mempunyai sepatu untuk diri saya sendiri, saya memang punya sepasang sepatu Converse, itupun pemberian orang. Anak saya Frances tidak p[unya sepatu karena kita hanya punya 1 pasang saja," tambahnya.

Wanita berusia 45 tahun ini menyatakan, dirinya jatuh miskin atau bangkrut lantaran korban dari eksploitasi seseorang.

"Kenapa saya sampai nggak punya uang? jawabannya adalah sederhana, karena saya janda dan saya seorang wanita. Saya bukan korban eksploitasi musik, tapi korban dari segi finansial," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar