Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 08 Februari 2010

John Mayer: Saya Bukan Buaya

Penyanyi John Mayer sangat keberatan dengan reputasi yang didapatnya karena sering gonta-ganti pacar. Pelantun 'Your Body is a Wonderland' ini sering di cap sebagai "Buaya" di pemberitaan.

Mantan kekasih Jennifer Aniston, Jessica Simpson dan Jennifer Love Hewitt ini khawatir, dirinya dianggap sosok cowok yang nakal akibat penilaian dari pihak media.

"Saya menganggap diri saya ini adalah sosok yang baik, siapapun yang pernah menjalin hubungan dengan pasti tahu siapa sebenarnya dan sama sekali berbeda dari penggambaran media selama ini. Pokoknya saya itu bukan buaya," ujarnya yang dikutip dari majalah Playboy.

Selain itu John juga menambahkan kalau dirinya itu tidak pernah mengakhiri sebuah hubungan dengan pertengkaran, semua di akhirinya dengan cara yang baik-baik.

"Saya mungkin pernah membuat orang tersinggung, tapi semua itu berkahir dengan cara yang baik-baik kok," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar