Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 11 Februari 2010

Album Usher Ditahan Label Karena Sang Ibu

Sosok ibunda dari Usher ternyata memiliki pengaruh terhadap karir anaknya. Pasalnya karena sang ibunya di campakan, album baru yang seharusnya beredar kini ditahan oleh pihak label.

Album terbaru Usher seharusnya sudah ramai berada dipasaran. Tapi hal tersebut tidak terjadi karena album tersebut ditahan oleh pihak label karena tidak mempunyai manajer. Hal itu dikarena Usher baru saja mencampakan ibundanya.

Jonetta Patton awalnya merupakan orang yang berada dibalik sukses karir Usher selama ini. Tetapi pada bulan November 2009 lalu, Jonetta mengambil keputusan untuk berhenti bekerja dengan anaknya.

Hal itu dikarenakan Jonetta merasa kekasih Usher, Grace Miguel terlalu ikut campur. Kepada label Jive Record, Usher berkomitmen akan memanajeri dirinya sendiri dengan bantuan Grace, Namun permohonan tersebut ditolak label.

Dikutip dari Nydailynews, album yang berjudul ‘Raymond V. Raymond’ milik Usher terpaksa ditunda rilisnya hingga Maret mendatang. Ia diminta untuk mencari manajemen yang bisa mengatur semua agenda kerja Usher.

Dalam album tersebut dirilis tiga single yaitu, ‘Papers’, ‘Hey Daddy (Daddy’s Home)’ dan ‘More’. Dikabarkan Usher berencana akan menandatangani kontrak dengan manajemen artis AEG Live yang dipimpin oleh Randy Philips.

0 komentar:

Posting Komentar