Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 07 April 2010

CLASH OF THE TITANS


Sinopsis:

Terlahir sebagai sosok manusia yang mempunyai dua kekuatan setengah dewa, Perseus (Sam Worthington) tak pernah menyangka jika dirinya merupakan titisan dari dewa Zeus (Liam Neeson). hingga suatu hari keluarganya menadapat intimidasi keganasan Hades (Ralph Fiennes), dewa kegelapan, yang menyebabkan keluarganya menjadi korban kematian.

Bersama para prajuritnya, Perseus berniat untuk memusnahkan dewa Hades yang dikenal kejam dan dapat mengubah sosok lawannya menjadi batu jika menatap matanya.

Petualangan bersama parajurit untuk mencari keberadaan Haeden bukan hanya semata untuk membalaskan dendam lamanya, namun lebih dari itu Perseus ingin memenggal kapala Haeden untuk menjadikannya sebagai alat menghentikan keganasan kraken yang akan dilepaskan oleh para dewa yang tak suka melihat kelakuan umat manusia dibumi.

Penduduk pulau Argus yang menghardik para dewa serta membuat ulah dimuka bumi dengan merobohkan berbagai patung dan hal tersebut ternyata membuat para dewa Olympia marah besar. tidak hanya membuat keonaran, para penduduk Argus juga berniat membuat sebuah ritual yang ingin mengorbankan tubuh Andromeda (Alexa Davalos) sebagai sesaji persembahan kepada Kraken yang akan dilepaskan oleh para dewa.

Melihat hal tersebut Perseus bersama prajuritnya bergegas mempercepat petualangannya dalam menemukan keberadaan Heades.

Pemain:
- Sam Worthington, Alexa Davalos, Danny Huston, Pete Postelthwaite, Ralph Fiennes, Liam Neeson

Homepage:
- http://clash-of-the-titans.warnerbros.com

0 komentar:

Posting Komentar