Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Minggu, 18 April 2010

Russel Crowe Raih 'Walk of Fame'


Setelah pernah menolak, akhirnya aktor Rusell Crowe mau menerima penghargaan bintang Hollywood ‘Walk of Fame’ ke 2.404 belum lama ini.

Dalam walk of fame itu, bintang dalam film Gladiator itu disejajarkan dengan nama aktor dan aktris seperti Nicole Kidman, Anthony Hopkins, Steven Spielberg, dan Martin Scorsese.

Upacara peresmian Walk of Fame ini hanya selisih beberapa hari sebelum film terbaru yang dibintanginya, 'Robin Hood' dirilis.

Sebelumnya Crowe pernah menolak penghargaan itu, dengan alasan dirinya berkarir dalam akting bukan karena untuk dikenal orang banyak.

Tapi, setelah membintangi beberapa film dengan akting yang maksimal seperti dalm film 'Body of Lies', 'State of Play' serta 'Robin Hood', akhirnya bapak dua anak ini merasa layak menerima penghargaan tersebut.

Saat seremoni pengakuan statusnya di Hollywood Boulevard tersebut, ia didampingi oleh istrinya Danielle Spencer dan buah hatinya, Charles (6 th) dan Tennyson (3 th).

0 komentar:

Posting Komentar