Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 20 April 2010

Carrie Underwood Ukir Sejarah Musik Country

Keberhasilan terkadang diluar perkiraan, begitu juga dengan Carrie Underwood yang tidak menyangka kalau dirinya akan mengukir sejarah dalam ajang Country Music Awards.

Sebelumnya belum pernah ada penyanyi waniata yang berhasil meraih predikat Entertainer of the Year dalam ajang Country Music Awards sebanyak dua kali. Catatan sejarah berubah saat Carrie Underwood berhasil meraih penghargaan tersebut dua kali berturut-turut pada 2009 dan 2010.

Carrie dinobatkan sebagai Entertainer of the Year oleh Academy of Country Musc Awards pada hari Minggu lalu, sekaligus menutup peluang bagi Kenny Chesney, Brad Paisley, dan Taylor Swift yang tahun ini mendapatkan nominasi yang sama.

Penghargaan ini ternyata menambah panjang daftar prestasi yang telah diterima Carrie sejak tahun 2005 lalu.

Sementara itu, menurut Spalsh News, Taylor Swift yang tahun ini mendapat lima nominasi gagal membawa pulang satu piala pun, tetapi penampilannya saat membawakan tembang ‘Change’ benar-benar memukau para hadirin di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Selain membawa pulang gelar Entertainer of the Year, Carrie Underwood juga memboyong Triple Crown Award.

0 komentar:

Posting Komentar