Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Minggu, 18 April 2010

DATE NIGHT

Sinopsis:

Sebagai seorang pasangan suami/istri Phil (Steve Carell) dan Claire (Tina Fey) merupakan pasangan yang sangat sibuk dengan pekerjaan dan rutinitas masing-masing. Menyadari dirinya tidak memberi perhatian yang lebih kepada sang istri, Phil (Steve Carell) berusaha memperbaiki hubungan mereka dengan mengajak makan malam dengan sang istri disebuah restourant modern di Manhattan.

Namun niatan Phil tak semulus yang ia inginkan, restourant yang ia dan sang istri inginkan ternyata sudah penuh dipesan para pelanggan. Tak ingin makan malamnya batal akhirnya Phil memberanikan diri mengambil meja kosong yang telah dipesan oleh orang lain.

Permasalahan yang tak diinginkan muncul ketika Phil (Steve Carell) dan Claire (Tina Fey) dihampiri oleh dua orang pria yang mereka anggap sebagai petugas restouran yang hendak mengusir mereka.

kesalahan identitas pemesan meja yang mereka gunakan ternyata membawa mereka pada sebuah petualangan yang luar biasa yang melibatkan polisi korup, seorang bos mafia dan sopir taksi maniak.

Ulasan:

Mengangkat gendre sebagai film komedia dewasa, film "DATE NIGHT" merupakan film yang mengisahkan sebuah romantisme sepasang suami istri dengan menggabungkan intrik action dan lelucon konyol yang mengundang tawa penonton.

Disutradarai oleh Shawn Levy, yang terkenal menagani film-film bergendre komedi. Shawn Levy nampaknya berusaha memberikan gambaran real tetang permasalahan pasangan suami/istri, Phil (Steve Carell) dan Claire (Tina Fey) di kota modernd yang sibuk dengan rutinitas sehari-hari yang padat. Sutradara yang pernah menangani film "Just Married" yang bergendre sama dapat dinilai cukup sukses mengundang tawa penonton dengan canda yang segar.

Faktor utama yang menghantarkan film ini sangat menarik adalah peran yang dimainkan oleh Phil (Steve Carell) dan Claire (Tina Fey). Sebagai pasangan suami /istri, peran yang dimainkan oleh kedua aktor tersebut terlihat sangat menyatu.

Disisi lain alur cerita yang disajikan oleh Shawn Levy dari awal hingga akhir cerita tidak terlihat mengantung, selain itu ending film "DATE NIGHT" ini juga terlihat lebih menarik.Setelah kedua pasangan Phil (Steve Carell) dan Claire (Tina Fey) berusaha untuk menyelesaikan permasalah yang mereka sendiri tak mengetahui sebelumnya.

Walaupun mengisahkan petualangan Phil (Steve Carell) dan Claire (Tina Fey) dalam waktu semalaman, namun dengan penyajian serta jalan cerita yang alurnya cukup baik membuat film ini terlihat cukup hidup.

Pemain:
- Steve Carell, Tina Fey, James Franco, Taraji P. Henson, Mila Kunis, Mark Wahlberg

0 komentar:

Posting Komentar