Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 20 April 2010

Johnny Depp Pinjamkan Yacht Ke Tim Burton

Persahabatan antara aktor papan atas Johnny Depp dengan sutradara Tim Burton ternyata terjalin erat. Bahkan Johnny Depp merelakan yacht mewahnya untuk dipinjamkan kepada Tim Burton yang ingin berlibur.

Aktor tersebut memang terbukti sebagai teman yang baik. Ia pun merelakan yacht berharganya untuk dipakai Burton untuk berlibur selama dua minggu. Bahkan Burton akan mengajak serta istrinya, Helena Bonham Carter dan dua anak mereka.

Kapal yang diberi nama Vajoliroja itu berlayar di Mediterranian ketika Depp syuting film ‘The Tourist’ di Italia bersama Angelina Jolie. Sehingga Johnny Depp meminjamkan kapalnya itu agar sahabatnya bisa berlibur bersama keluarganya di kepulauan Capri.

Yacht ini diberi nama singkatan dari nama Depp dan istri serta anak-anaknya, Vanessa Paradis, namanya sendiri dan kedua anak mereka, Lily Rose dan Jack. Sekarang kendaraan mewah ini bisa disewa oleh penggemar yang berminat dengan harga US$130.000 seminggu.

0 komentar:

Posting Komentar