Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Minggu, 18 April 2010

Heidi Montag Sewa Pengawal Demi Payudara

Biasanya seseorang menyewa bodyguard atau pengawalan untuk melindungi dirinya, tetapi bagi aktris Heidi Montag ia menyewa pengawalan untuk melindungi payudaranya.

Wanita yang telah menjalani 10 bedah plastic dalam satu hari tersebut puas dengan hasilnya. Bahkan untuk melindungi asset berharga tubuhnya, Heidi menyewa pengawal pribadi. Hal itu tampak dalam acara pembukaan Aira Hotel’s Liquid Pool di Las Vegas.

“Aku harus melindungi tubuh ini. Tubuhku merupakan aset seharga jutaan, miliaran, triliunan dolar,” ungkap Heidi dengan sesumbar seperti dilansir dari Showbizspy.

Setelah dirinya melakukan permak, kepercayaan diri Heidi meningkat drastis. Pasca operasi ia langsung ditawari peran dalam film ‘Just Go Witg It’ bersama Adam Sandler dan Jennifer Aniston. Bahkan hal itu, film perdana dirinya, dan ia sangat bangga.

“Aku sangat bersemangat menghadapi masa depan. Aku siap untuk kehidupan yang lebih baik. Aku baru usai syuting film dengan Jennifer Aniston. Aku ingin melakukan hal yang lebih baik lagi di kemudian hari,” terangnya.

Sementara itu, pada kesemptan yang sama, Heidi menegaskan gossip yang beredar kalau pernikahannya dengan Spencer Pratt di ujung tanduk tidak lah benar. “Spencer dan aku baik-baik saja. Kami tidak akan cerai. Gosip itu tidak benar,” bantahnya.

0 komentar:

Posting Komentar