Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Minggu, 18 April 2010

Kristen Stewart Merasa Beda di Eclipse

Bintang film ‘Twilight’, Kristen Stewart menjelaskan dalam film terbarunya yang berjudul ‘The Twilight Saga: Eclipse’ tersebut mengatakan kalau karakter Bella Swan lebih kuat. Bahkan Kristen mengatakan Bella memiliki cara pandang tersendiri yang membuatnya semakin mudah memainkan karakter dalam sekual Twilight tersebut. Film yang menceritakan percintaan antara manusia dan vampire tersebut diperankan oleh Kristen Stewart dan Roberts Pattinson. “Saya tidak disiksa seperti saat Bella di kisah New Moon. Bella sangat mengerti apa yang diinginkannya di Eclipse. Dia bukan lagi bocah yang berbicara karena sedang jatuh cinta,” ungkap aktris berusia 20 tahun, seperti dilaporkan oleh Entertainment Weekly.

Kristen juga mengaku kalau film yang menampilkan adegan ciumannya dengan pemeran pembantu Taylor Lautner tersebut sangat menantangnya. “Rasanya sangat aneh mencium orang lain sebagai Bella, sepertinya aku ‘Hei, apa yang sedang kamu lakukan?’ Ini betul-betul pengalaman aneh, namun harus tetap berjalan,” terang Kristen

Sekuel ketiga Twilight ini akan dilepas di bioskop-bioskop Amerika Utara pada 30 Juni 2010 mendatang. Akankah Eclipse mampu melebihi kesuksesan seri Twilight sebelumnya?

0 komentar:

Posting Komentar