Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Minggu, 28 Maret 2010

TRADE

Sinopsis:

Adriana, 13 tahun, diculik oleh pedagang seks di Mexico, sementara kakaknya, Jorge, 17 tahun, mulai putus asa melakukan pencaharian. Terperangkap oleh jaringan bawah tanah preman internasional yang berpenghasilan jutaan dollar dari manusia yang mereka eksploitasi, teman Adriana satu-satunya yang pernah mengalami hal ini, Veronica, seorang wanita Polandia ditangkap oleh geng kriminal yang sama. Rintangan Jorge yang luar biasa untuk melacak para penculik, mempertemukannya dengan Ray, seorang polisi Texas yang juga kehilangan keluarganya. Dari Barrios di Meksiko ke perbatasan Rio Grande yang berbahaya, hingga ke situs lelang rahasia dan konfrontasi yang tegang di sebuah rumah daerah pinggiran New Jersey, Ray dan Jorge mengejar penculik Adriana sebelum ia dijual.

Ulasan :

Sebagai film begendre drama yang mengangkat cerita mengenai kejahatan perdagangan wanita internasional, Film "TRADE" merupakan film yang mengisahkan perjuangan seorang kaka dalam pencarian adik perempuannya yang diculik oleh kawanan penjahat yang kerap menjual para wanita dan anak untuk dijadikan sajian kepada para penjajak seks internasional.

Film yang memiliki durasi keseluruahan selama 119 meit ini mengangkat kisah perjalanan seorang anak muda bernama Jorge (Tokoh sentral) yang diamainkan oleh Cesar Ramos. Sebagai kepala keluarga menggantikan ayahnya yang telah tiada Jorge merupakan gambaran dari pribadi yang sangat mencintai keluarga terutama adik perempuannya (Adriana) yang diperankan oleh Paulina Gaitan.

Namun rasa sayang Jorge terhadap adik perempuannya terusik akibat penculikan yang dilakukan oleh kawanan penjahat saat adiknya bermain sepedah disebuah jalan. kepanikan serta rasa kesal yang dirasa oleh Jogre memabawanya pada petualangan yang ia sendiri tak pernak membayangi sebelumnya.

Seiring perjalannya dalam menemukan adiknya, Jorge pun menemui banyak pengalaman baru hingga ia mampu melewati perbatasan Mexico hingga masuk daratan Amerika lewat sebuah bagasi mobil milik seorang polisi Ray ( Kevin Kline) yang kemudian menolongnya dalam menemukan adik tersayang.

Secara keseluruhan film arahan sutradara Marco Kreuzpaintner ini dapat dinilang sebagai film yang menyajikan jalan cerita yang sangat baik, selain teknik photography yang baik film ini juga memiliki pesan moral yang sangat tinggi, dimana penggambaran tokoh Jorge memberikan sebuah pelajaran akan keberanian serta kegigihan untuk melindungi anggota keluarga.

Kisah film ini nampaknya juga menggambarkan keadaan sosial bangsa-bangsa berkembang seperti di Indonesia yang marak akan perdagangan wanita keluar negeri.

Pemain:
- Kevin Kline, Cesar Ramos, Paulina Gaitan, Alicja Bachleda-Curus

Homepage:
- http://www.tradethemovie.com/

0 komentar:

Posting Komentar