Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Minggu, 18 April 2010

Demi Moore Tidak Gila Popularitas

Demi Moore sepertinya salah satu aktris Hollywood yang low profile. Pasalnya, istri Ashton Kutcher itu enggan disebut orang sebagai aktris legenda.

Menurut aktris yang namanya melejit saat membintangi 'Ghost' itu, dirinya berkarir dalam dunia akting bukan untuk mendapatkan pujian.

"Saya selalu berusaha tidak bohong dan tulus dalam mengerjakan semuanya. Pada akhirnya, aku hanya berharap bisa membuktikan keaslian dan kejujuran yang ada dalam diriku. Aku tidak mengejar apapun, aku hanya ingin memberi yang terbaik dari yang aku punya," kata Moore seperti dikutip dari People.

Pemeran tokoh jahat dalam film 'Charlie Angels' ini juga tidak terlalu memperdulikan soal ketenaran.

"Popularitas itu tak penting, aku lebih berusaha untuk bisa mewujudkan apa yang sudah aku targetkan. Aku ingin mewujudkan itu bukan hanya dalam karir. Meskipun itu hanya sebuah target kecil yang tidak terlalu berarti,"pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar