Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Minggu, 18 April 2010

Angelina Jolie Diisukan Hamil 3 Bulan

Pasangan Angelina Jolie dan Bard Pitt telah melahirkan tiga orang anak biologis dan tiga anak adopsi. Tetapi saat ini bintang ‘Tomb Rider’ tersebut diisuekan sedang mengandung 3 bulan.

Adalah majalah gosip Star yang kali pertama memberitakan kabar ini. Disebutkan aktris yang beradu akting dengan Johnny Depp di film The Tourist itu tak sabar menanti kelahiran anak ketujuh.

Dalam menyambut kehamilan, Jolie mengubah diet ketat yang selama ini dilakukannya. Aktris berbibir seksi itu mulai memperbanyak konsumsi daging merah dan ikan. Menghadapi kehamilan keempat, Jolie mengalami gangguan morning sick.

“Pitt sangat senang menyambut si kecil karena dia memang menyukai anak-anak dan Jolie kini akan memberinya satu anak lagi,” ungkap sumber yang dilansir Showbizspy.

Benarkah kabar bahagia ini? Saat dikonfirmasi kepada juru bicara Jolie, dia membantah. “Semua itu tidak benar,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar