Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 20 April 2010

Istri Presiden Perancis Main Film

Walaupun saat ini menjadi wanita nomor satu di Perancis, Carla Bruni istri dari Presiden Perancis makan muncul dalam film terbaru karya sutradara Woody Allen. Sedangkan pengambilan gambar akan dilakukan mulai musim panas mendatang di Paris.

Seperti dilaporkan oleh Reuters Life, film ini juga menampilkan aktris pemenang Oscar asal Prancis, Marion Cotillard, dan aktor Hollywood, Owen Wilson dan Rachel McAdams. Sementara itu, Allen sendiri masih merahasiakan judul film tersebut.

Sebelumnya, Allen merupakan penulis scenario sekaligus sutradara, telah mengatakan akan mengajak Bruni dalam filmnya. Meski saat itu, Allen mengaku belum memiliki cerita untuk mantan super model tersebut.

Bagi Bruni hal itu bukanlah film pertamanya, perempuan 42 tahun tersebut sebelumnya pernah tampil di layar lebar pada tahun 1994 dalam film Roebrt Altman yang berjudul ‘Pret A Porter’. Selain itu, ia juga pernah menjadi penulis lagu yang masih berhubungan dengan Eric Clipton dan Mick Jagger.

Allen merupakan salah satu sutradara Hollywood yang paling produktif. Sejak 1971, dia selalu menghasilkan film setidaknya sekali dalam setahun. Dia juga pernah meraih Oscar untuk film Annie Hall yang dibintangi Diane Keaton.

0 komentar:

Posting Komentar