Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 21 November 2011

The Ting Tings Grup Band Nggak Serius

Grup band The Ting Tings beranggapan, para fans-nya ingin mereka untuk lebih serius lagi dalam memproduksi karya-karya baru dalam bentuk album. Hal tersebut kemungkinan besar disebabkan The Ting Tings membutuhkan waktu 4 tahun hanya untuk merilis album keduanya yang berjudul 'Sounds from Nowheresville'.

Grup band yang dipunggawai Jules de Martino dan Katie White' ini menjelaskan, setelah merilis debut album mereka yang berjudul 'We Started Nothing', The Ting Tings sibuk keliling dunia untuk melakukan show serta mencari inspirasi demi memperbaiki kualitas bermusiknya.

"Banyak orang mengeluh kepada kita kenapa sampai membutuhkan waktu yang lama untuk merilis album baru, ya itu terjadi karena kami keliling dunia, kami banyak melakukan sesuatu yang menakjubkan sebagai grup band. Ini bukan hanya sebatas musik aja," ucap Jules.

"Menurut saya orang lain akan menilai kami dari gaya musik kita, apa yang mereka harapkan kepada kita, keterlibatan kita, dan ketika di luar studio semua hal itu menjadi dibawa terlalu serius," tambahnya.

Walau mendapat banyak saran untuk bisa lebih produktif, namun pencetak hits 'Hang It Up' ini tetap tidak akan merubah rencananya agar bisa selalu keliling dunia.

"Sebelumnya kami pikir kita hanya akan rehat satu sampai enam bulan untuk membuat album baru. lalu ketika kami pergi keliling dunia, rencana tersebut menjadi agak tertunda. Kami memiliki kenangan indah di Brazil, Perancis, dan Jerman. Pokoknya kami banyak dapat kepuasan ketika bepergian ke negara lain," pungkas Katie.

Album kedua The Ting Tings yang bertajuk 'Sounds from Nowheresville' akan siap dirilis pada bulan Februari tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar