Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 21 November 2011

Jalani Hidup Single, Rihanna Merasa Bosan

Meskipun sempat menjalin hubungan yang cukup dekat dengan salah seorang atlet tinju amatir sekaligus penari bernama Dudley O'Shaughnessy beberapa bulan yang lalu, kini Rihanna diketahui sudah kembali menjomblo dan merasa 'bete' berat dengan keadaan tersebut.

Rihanna diketahui sangat mendambakan tipe pria yang berjiwa pemimpin, agresif, sekaligus misterius. Setidaknya pria idamannya tersebut harus bisa merasa yakin akan dirinya sendiri.

"Saya suka pria yang lebih agresif dan misterius serta mempunyai jiwa kepemimpinan. Setidaknya pria tersebut bisa merasa yakin akan dirinya sendiri dan bersikap tegas kalau dirinya adalah pria yang tepat buat saya," ujar Rihanna yang dikutip dari Perez Hilton.

"Saya adalah seorang wanita yang selalu memainkan perannya agar bisa menjaga hubungan tersebut. Saya nggak mau menjadi kepala rumah tangga dan tidak ingin punya pasangan yang selalu sibuk bekerja sepanjang hidupnya," tambahnya.

Walau sudah merasa bete dengan statusnya yang single, namun Rihanna mencoba menghapus masa kesendiriannya tersebut dengan fokus bekerja.

"Sumpah bete banget hidup menjomblo, tapi mau gimana lagi, itu sudah terjadi saat ini. Saya nggak mau berlarut-larut dengan hal tersebut makanya saya lampiaskan ke pekerjaan aja. Tapi hidup saya kan nggak selalu tentang karir, ini secara tidak langsung berdampak pada kehidupan pribadi saya. Privasi saya seakan tidak bernyawa, dimana itu tidak bagus untuk jangka panjang saya dan 'dia' (sambil menunjuk bagian sela-sela kakinya), sungguh ini tidak menyenangkan sama sekali," tutupnya.

Saat ini Rihanna sedang menjalani tur keliling Eropa dan baru akan usai sampai tanggal 22 Desember 2011 di London. Ada yang minat untuk menjadi pacar Rihanna? segeralah melakukan pendekatan dengannya secara langsung!!!

0 komentar:

Posting Komentar