Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 21 November 2011

Pasca Cerai, Demi Moore Semakin Beringas

Setelah 2 bulan pengakuan seorang wanita bernama Sarah Leal yang menyatakan, pernah bersetubuh dengan Ashton Kutcher tepat pada hari ulang tahun pernikahan Demi Moore dengan aktor 'Two And A Half Man' tersebut pada tanggal 24 September, aktris yang identik dengan rambut bondol ini, akhirnya memutuskan untuk menceraikan suaminya.
Namun setelah bercerai, keadaaan psikologis Demi Moore dikabarkan masih belum stabil dan cenderung lebih beringas atau mudah marah. Hal tersebut diduga akibat terlalu sering melihat bukti foto perselingkuhan Ashton dengan Sarah.

Pada bulan Oktober 2011, Sarah Leal membuat pernyataan yang menggegerkan dunia entertainment Hollywood dengan mengatakan dirinya pernah berhubungan intim dengan Ashton.

"Dia tiba-tiba muncul dan langsung mencium saya. Dia seakan kehilangan handuknya dan saya pun mencopot pakaian serta langsung berhubungan sex. Dia sangat baik, ini bukanlah sesuatu yang aneh dan meyesatkan kok buat saya," ucap Sarah yang dikutip dari US Magazine.

Tidak dipungkiri, pengakuan tersebut berdampak dengan pecahnya pernikahan antara Demi Moore dan Ashton Kutcher. Bahkan Demi sempat terlihat sangat kurus lantaran terlalu stres memikirkan peristiwa itu.

"Kini Demi sedang beringas dan mengamuk dengan fakta-fakta yang dia miliki. Itu akibat dia terlalu sering melihat bukti foto-foto Ashton yang sedang berselingkuh," ucap salah seorang sahabat Demi Moore yang dikutip dari UK Daily Mail.

"Demi saat ini ingin menghukum Ashton secara finansial karena sudah membuatnya sakit hati. Dia telah berencana untuk membahas harta gono-gini dengan segala yang telah dicapai Ashton sejak menikahinya. Demi mengaku, dia telah banyak berkontribusi dengan kesuksesan Ashton saat ini," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar