Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 17 November 2011

Taylor Lautner Ingin Main Film Komedi bareng Bintang Twilight

Setelah terjalin persahabatan yang sangat dekat dengan para bintang Twilight Robert Pattinson dan Kristen Stewart, Taylor Lautner berharap dirinya bisa kembali beradu akting dengan mereka di film yang bergenre komedi.

Bagi Taylor, Robert dan Kristen adalah sosok yang sangat lucu. Oleh sebab itu dirinya merasa sangat optimis jika mereka terlibat dalam film komedi yang sama, pasti hasilnya akan sangat lucu.

"Jika saya main film lagi bareng Robert dan Kristen, saya sih inginnya di film komedi karena mereka itu sangatlah lucu. Persahabatan kita yang terjalin selama ini sangatlah luar biasa, jadi pasti sangat kocak deh kalau kita main film komedi," ujar Taylor Lautner.

Setelah merampungkan film bergenre thriller berjudul 'Abduction' usai menyelesaikan beberapa seri film Twilight, Taylor Lautner saat ini sangatlah merindukan antusiasme para fans-nya. Baginya, reaksi fans bisa menggambarkan kesuksesan akting dan film yang dimainkannya.

"Tahun lalu setelah film saya rilis, para fans sampai rela kemping untuk menonton premiere-nya, sungguh itu sangatlah menakjubkan. Saya kira hal itu tidak akan terjadi pada tahun depannya, tapi dugaan saya meleset. Hal tersebut ternyata kembali terjadi lagi, sungguh luar biasa," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar