Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 17 November 2011

Superman Man of Steel Akan Dibuat Sequel

Pihak Warner Bros dikabarkan telah memiliki rencana untuk membuat sequel (seri lanjutan) dari film manusia super yaitu Superman 'Man of Steel'. Rumor tersebut semakin kencang gaungnya setelah pihak Warner Bros membuat daftar (list) penulis naskah bagi film Superman berikutnya.
Steve Kloves (Harry Potter), Travis Beacham (Clash of the Titans), dan Lawrence Kasdan (Raiders of the Lost Ark), adalah nama-nama yang telah masuk daftar incaran Warner Bros, sebagai penulis naskah sequel film Superman 'Man of Steel'.

Henry Cavill dan Amy Adams rencananya akan mendapatkan peran utama sebagai Clark Kent/Superman serta Lois Lane. Selain itu, aktor seperti Russell Crowe (Joe El), Michael Shannon (General Zod), dan Kevin Coster (Jonathan Kent), kabarnya juga akan terlibat di film garapan Zack Snyder tersebut yang rencananya akan siap dirilis pada musim panas 2013.

Laurence Fishbourne juga akan terlibat untuk memerankan boss dari Clark Kent yang bernama Perry White di perusahaan surat kabar Daily Planet. Bagaimanakah aksi atau cerita dari sequel Superman 'Man of Steel' berikutnya?, wah sepertinya kita harus sangat sabar menanti hingga tahun 2013 ya.

0 komentar:

Posting Komentar