Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 21 November 2011

Lady Gaga Ingin Ajak Chris Martin Kolaborasi

Lady Gaga diketahui memiliki rencana untuk mengajak frontman dari grup band Coldplay yaitu Chris Martin berkolaborasi. Penyanyi eksentrik ini mengaku, sudah lama mengagumi sosok Chris dan menganggap suami dari Gwyneth Paltrow tersebut adalah penulis lagu yang jenius.

"Chris adalah penulis lagu yang mengagumkan dan memiliki kepribadian yang baik. Kamu tidak akan pernah tahu kalau suatu saat nanti kami bisa saja berkolaborasi," pungkas Lady Gaga yang dikurip dari Contactmusic.com. .

Sebelumnya, pencetak hits 'Poker Face' ini sempat satu panggung dengan Coldplay dalam ajang konser amal yang bertajuk 'Children In Need' di Manchester, Inggris, pada hari Kamis (17/11). Peristiwa tersebut menjadi hari yang bersejarah bagi Gaga karena dia akhirnya bisa satu panggung dengan salah satu idolanya.

Lady Gaga mengakui kalau dirinya adalah fans berat Coldplay sebelum menjadi terkenal seperti saat ini.

"Saya sangat mengagumi sosok Chris sebagai seorang musisi. Dia itu briliant banget dan saya selalu memperhatikan karya-karya dia," ujar Lady Gaga.

"Pada saat saya masih kuliah, saya sempat menonton konser mereka. Pada saat itu dia baru saja menyelesaikan lagu yang berjudul 'Fix You' untuk Gwyneth. Mereka memainkan lagu itu sebagai encore dan saya langsung menangis histeris saat Chris melantunkannya," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar