Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 21 November 2011

Kristen Stewart Rindu Syuting Twilight

Setelah merampungkan sequel ke-5 Twilight dan meraih kesuksesan di Inggris dan Amerika Serikat, kini Kristen Stewart sudah mulai merasa kangen untuk kembali bekerja dan syuting di film bertema vampir tersebut bersama rekan-rekannya.
Aktris berusia 21 tahun ini mengaku sangat beruntung bisa mejalin hubungan dekat dengan beberapa lawan mainnya di Twilight. Kristen bahkan tak segan-segan untuk menelfon Taylor Lautner jika dirinya merasa kangen untuk bertemu.

"Jika saya sudah cukup lama nggak ketemu Taylor, pasti saya langsung ambil HP dan telefon dia. Tidak biasa jadinya kalau nggak ketemu mereka setiap hari, ini mungkin terjadi karena keakraban kita di lokasi dan di luar syuting," ucap Kristen Stewart yang dikutip dari Contactmusic.com.

"Saya pasti tidak akan bisa berakting bagus tanpa Taylor dan Robert Pattinson. Saya nggak bisa bayangin apa jadinya film ini kalau kita tidak solid dan terus menjalin persahabatan di luar pekerjaan," tambahnya.

Namun ucapan manis kekasih Robert Pattinson ini, ternyata tidak sesuai dengan apa yang dialami salah satu bintang Twilight lainnya yaitu Nikki Reed. Dirinya mengaku, tidak semua bintang film Twilight berkumpul atau bertemu setelah syuting selesai.

"Kita tidak semuanya berteman baik dan nongkrong bareng usai syuting. Setelah film-nya rampung ya semuanya juga selesai," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar