Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 29 Juni 2010

Kristen Stewart Gugup Saat Cium Taylor Lautner

Tak selamanya adegan berciuman mudah dilakukan. Tetapi bagi Kristen Stewart dirinya merasa gugup ketika dirinya harus beradegan mencium lawan mainnya, Taylor Lautner.

Kristen Stewart mengakui kalau beradegan ciuman tak selamanya mudah. Pasalnya ia merasakan kesulitan tersebut ketika berciuman dengan Taylor Lautner dalam film ketiga ‘Twilight Saga: Eclipse’. Menurutnya Stewart jadi gugup ketika harus mencium temannya untuk pertama kali.

“Salah satu adegan yang paling menantang mungkin saat akhirnya harus mencium Jacob (karakter yang diperankan Lautner) untuk pertama kalinya...saat Taylor Lautner dan aku berciuman, terasa seperti perbedaan yang dinamis. Aku sangat gugup,” ungkap Stewart dalam wawancara di Parade magazine.

Tak hanya itu, Stewart juga mengaku bisa masuk dalam perannya sebagai Bella Swan lantaran mereka memiliki kepribadian yang serupa. Stewart mengaku dirinya sosok yang tak malu mengakui dirinya apa adanya walau terkadang juga membuat kesalahan. Dia juga mengaku merasa nyaman dengan dirinya sendiri lantaran mengakui apapun yang dirasakannya pada orang lain.

“Aku merasa seperti sudah berhasil jika aku melakukan sesuatu yang membuatku bahagia dan aku tidak berbohong pada orang lain. Itulah kenapa aku merasa baik dengan diriku sendiri saat ini,” terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar