Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 29 Juni 2010

TOY STORY 3

Sinopsis

Woody dan Buzz menyadari bahwa pemilik mereka, Andy, akan tumbuh dewasa dan apa yang akan terjadi ketika saat itu tiba?

Kali ini, Andy bersiap-siap menghadapi kuliah, meninggalkan mainan kesayangannya yang mempertanyakan masa depan mereka yang tak pasti.

Review

Film ‘Toy Story ‘ merupakan sebuah film bergenre drama animasi yang menceritakan tokoh woody dan Buzz beserta jenis mainan lainnya yang dimiliki seorang anak laki-laki bernama Andy.

Dalam film ‘Toy Story 3’ ini menceritakan tentang para mainan yang merasa khawatir karena pemiliknya Andy, mulai merambah besar dan tidak akan memainkan mereka lagi, karena Andy harus masuk ke perguruan tinggi dan meninggalkan mereka.

‘Toy Story 3’ ini berhasil mencuri perhatian penonton karena memberikan sebuah petulangan baru yang dilakukan oleh Woody dan kawan-kawan lainnya. Tak hanya itu, film ini sukses mencapai tujuannya dengan menyentuh hati para penontonnya tentang perasaan memiliki antara mainan dan pemiliknya.

Dalam film kali ini, ‘Toy Story’ ditampilkan dalam format tiga dimensi, sehingga petulangan dari Buzz dan kawan-kawan semakin terasa nyata.

Tetapi yang lebih penting dari hal itu semua, sang sutradara mampu memberikan pesan moral kepada penontonnya tentang arti sebuah kasih sayang.

Pemain :
- Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, Don Rickles, Wallace Shawn, Annie Potts, Michael Keaton, Estelle Harris, Whoopi Goldberg


0 komentar:

Posting Komentar