Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 29 Juni 2010

Sandra Bullock Akhirnya Resmi Bercerai

Setelah kasus perselingkuhan yang terungkap. Kini Sandra Bullock akhirnya resmi bercerai dari suaminya Jesse James. Bintang ‘The Blind Side’ dan Jesse telah menandatangani dokemen perceraian.

Dengan ditandatanganinya dokumen tersebut, maka perceraian tersebut resmi telah mengakhiri pernikahan Sandra dan Jesse yang telah berlangsung selama lima tahun.

Menurut laporan TMZ, dokemen perceraian tersebut telah ditandatangani pada 27 Juni 2010 lalu di Texas. Aktris yang kini berusia 45 tahun ini sebelumnya telah mengisi dokumen cerai pada 23 April lalu setelah perselingkuhan Jesse terungkap ke public.

Jesse antara lain berselingkuh dengan Michelle (Bombshell) McGee. Perempuan bertato itu mengaku telah berselingkuh dengan Jesse selama 11 bulan ketika Sandra sibuk syuting untuk 'The Blind Side' di Atlanta. Film ini mengantarkan Sandra sebagai aktris terbaik dengan diganjar piala Oscar.

Bahkan, sumber TMZ menyatakan, dengan perceraian itu Sandra sepenuhnya menjadi single parent bagi Louis Bardo. Bayi 5,5 bulan itu diadopsi Sandra dan Jesse sebelum perselingkuhan terkuak. Bayi yang fotonya pertama kali muncul di majalah People itu telah tinggal bersama Sandra sejak Januari 2010.

Sementara, Jesse minggu lalu telah pindah ke Austin, Texas. Dengan demikian 3 anak tiri Sandra bisa tetap menjalin hubungan dengan artis berambut panjang itu.

0 komentar:

Posting Komentar