Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 29 Juni 2010

THE LOSERS

Sinopsis:

Setelah misi di Bolivia gagal, sekelompok ahli militer yang diyakini tewas membuat rencana untuk menemukan dan membunuh "Max" (Jason Patric), tokoh misterius yang memberi perintah untuk membunuh mereka. Dibantu oleh Aisha (Zoë Saldana) yang memiliki motif sendiri untuk menemukan Max.

Ulasan

Tema cerita serupa dengan film garapan sutradara Sylvain White iin sebelumnya sudah pernah ada. Hanya saja latar belakang yang ditapilkan berbeda.

Cerita dimulai ketika lima orang pasukan khusus Franklin Clay (Dean Morgan), William Roque (Idris Elba), Jake Jensen (Chris Evans), Linwood "Pooch" Porteous (Columbus Short) dan Carlos "Cougar" Alvarez (Óscar Jaenada) diperintah oleh Max (Jason Patric) untuk membunuh raja narkoba di Bolivia.

Karena pasukan tersebut tidak menjalankan sesuai prosedur akhirnya Max mencoba membunuh kelima orang tersebut. Nasib beruntung masih berpihak pasukan ini, mereka luput dari pembunuhan dan Max yakin kalau mereka telah benar-benar mati.

Pasukan yang dikomandoi Clay ini sepakat kalau mereka benar-benar mati. Bermodal dengan kemampuan seadanya mereka mencari uang untuk balik ke Amerika dan menuntut balas pada Max.

Beruntung mereka bertemu dengan wanita seksi Aisha al-Fadhil (Zoe Saldana) yang belakangan diketahui kalau ia adalah puteri raja narkoba yang mati itu.

Dengan motif berbeda ingin balas dendam pada Clay, Aisha sanggup membiayai dan mengantarkan pasukan ini ke Max di Amerika.

Film yang diangkat dari komik dengan judul yang sama ini tak banyak menampilkan teknik dan cerita baru. Adegan berkelahi dan tembak-tembakan sama dengan film action lainnya.

Hanya saja ada adegan yang lumayan seru, saat adegan pasukan itu mencoba membajak mobil yang diduga ditumpangi Max berusaha diangkat dengan magnet di helikopter.

Diakhir cerita juga terdapat salah satu scene yang keren, dimana saat orang kepercayaan Max, Wade (Holt McCallany) mencoba membunuh Clay dengan cara menabrakan motor. Namun Clay berhasil menembak dan mengakibatkan Wade terpental dan masuk ke kipas pesawat yang juga akan menabrak dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar