Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 29 Juni 2010

Karate Kid Bersaing Dengan The A-Team di Box Office

Film yang sama-sama remake, ‘The Karate Kid’ dan ‘The A-Team’ ini telah beredar di bioskop. Tetapi kini kedua film tersebut tengah bersaing untuk menempati posisi teratas box office.

Pada minggu ini film yang dibintangi oleh Jaden Smith dan Jackie Chan dalam ‘Karate Kid’ ini berhasil menjadi jawara. Film remake dengan judul yang sama yang dirilis pada 1984 tersebut sukses mengantongi pendapatn hingga US$ 56 juta atau Rp 514 miliar.

Sementara, versi layar lebar serial ‘The A-Team’ yang digarap Joe Carnahan, harus puas berada di peringkat dua. Hannibal Cs hanya sanggup menjual tiket sebanyak US$ 26 juta kepada para pengemarnya.

Kehadiran kedua film ini membuat ‘Shrek Forever After’ harus turun ke peringkat tiga. Film keempat 'Shrek' mendapat pendapatan US$ 15,8 juta. Namun, film yang masih menampilkan Mike Myers, Eddie Murphy dan Cameron Diaz sebagai pengisi suaranya itu sudah berhasil meraup US$ 210 juta sejak pertama kali dirilis di bioskop.

Peringkat empat box office minggu ini dihuni 'Get Him to the Greek' yang mengumpulkan US$ 10 juta. Dan, 'Killers' berada di peringkat lima dengan angka pendapatan US$ 8 juta.

0 komentar:

Posting Komentar