Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 01 Juli 2010

Michael Jackson Akan Diangkat ke Layar Lebar

Siapa yang tak mengenal Michael Jackson. Walaupun telah tiada tapi ibunda legendaries musik pop, Katherine ingin agar Michael Jackson selalu dikenang penggemarnya. karena itulah ia berniat menggarap film dokumenternya.

Menurut laporan Contact Music, Katherine diberitakan akan bekerja sama dengan Howard Mann, seorang rekan bisnis keluarga Jackson untuk menggarap film dokementer penyanyi ‘Heal the World’. Rencananya mereka akan membuat beberapa film.

Tak hanya itu, Howard juga disebutkan telah mengeluarkan beberapa juta dollar untuk membeli kumpulan cuplikan dokumentasi masa kecil Michael. Sebelumnya cuplikan ini dipegang oleh Marc Schaffell, rekan bisnis Jacko.

Tidak hanya film, Katherine dan Howard juga tengah bernegoisasi dengan beberapa perusahaan untuk merilis album Michael. Saat ini, Katherine memiliki 273 lagu Michael yang belum pernah didengarkan ke publik.

Sebelumnya, ‘This Is It’, film yang menampilkan persiapan konser terakhir Michael sudah dirilis pada 28 Oktober 2009 lalu. Film yang disutradarai oleh Kenny Ortega itu pun sukses meraup pendapatan US$ 260 juta.

0 komentar:

Posting Komentar